Ramuan Herbal - Pembersih Pembuluh Darah Jantungby Info 4 You   5 years ago

276,996 views

775   120

Setiap penderita sakit pasti mengharapkan kesembuhan cepat, murah, aman & tuntas.

Eraherbs, www.eraherbs.com , ingin berbagi info ramuan tradisional untuk membuka & menghilangkan penyumbatan pembuluh darah jantung secara alami.

Mungkin banyak diantara pembaca yg sudah mendengar tentang ramuan ini, tetapi masih kurang jelas dan tidak berani mencoba.

Penulis akan menceritakan pengalaman pribadi : dimana hasil pemeriksaan MSCTscan dengan jelas menunjukkan penyumbatan pada 2 pembuluh darah jantung yg menurut dokter telah mencapai 40-50% dan harus segera dipasang "ring".

Seorang teman menyarankan untuk memakai ramuan tradisional yg bahannya terdiri dari makanan sehari-hari. Antara percaya dan tidak, penulis merasa tidak ada salahnya untuk mencoba konsumsi ramuan tersebut selama 24 hari berturut-turut.

Setelah itu penulis kembali ke dokter untuk dipasang "ring" dan pada saat dikateter, dokter heran karena pembuluh darahnya bersih dan rencana pemasangan "ring" pun batal.

Dengan rasa syukur yg mendalam, mulai hari itu penulis membakukan resep ramuan tersebut untuk disebarkan, dan ternyata beberapa teman yg telah "divonis" dokter harus pasang "ring" juga mengalami kesembuhan yg sama.

Hal ini mungkin mustahil dalam ilmu kedokteran, tapi sungguh ajaib dan nyata khasiatnya. Silakan mengkaji dan menentukan pilihan mencoba atau tidak, khususnya bagi penderita yang penyumbatannya belum mencapai titik kritis, sambil berdoa pasrah kepada Yang Maha Kuasa.

Bahan (lihat photo diatas):
1. Jamur kuping hitam-putih : +/- 50 gram
2. Bawang putih : +/- 30 gram ( 5 siung )
3. Jahe : +/- 40 gram ( 7 irisan 3mm sebesar ibu jari kaki )
4. Angco : +/- 30 gram ( 10 biji )
5. Daging sapi fillet tanpa lemak : +/- 50 gram

Penjelasan tambahan :
- Jamur kuping dan angco dapat diperoleh di toko obat Cina.
- Fungsi daging fillet tanpa lemak adalah untuk penyeimbang (yin-yang), tanpa daging juga tidak masalah.

Cara Proses dan Minum :
Godok semua bahan tersebut dengan air putih 7 gelas @ 300 cc dengan wadah stainless steel dan api kecil, hingga menyusut jadi 2 gelas.

Minum segelas pada pagi hari saat perut kosong dan segelas lagi malam hari sebelum tidur. Konsumsi selama 24 hari berturut-turut, dan setelah itu silakan cek kembali ke dokter.

Bagi yang tidak mengalami penyumbatan dan usia diatas 45 tahun juga dapat konsumsi sebagai pencegahan setiap 6 bulan sekali.

Silahkan kunjungi: http://www.eraherbs.com/#blog-tips

Atau klik link dibawah ini untuk menonton video ini:
http://youtu.be/AYrJVMziBVI

Comments